Sunday 3 February 2013

Coca Cola Birthday Cake - Usi Jember

Ini adalah cake untuk kejutan ulang tahun adik saya Usi.
Sempat bingung mau buat yang seperti apa. Adik saya sudah lama mempelajari bahasa korea. Bukan latah karena K-pop, tapi karena memang suka bahasa dan seni negara itu (pembelaan kakaknya,red). Masak iya,mau bikin cake dengan hiasan kimchi? Terpikir juga untuk buat cake dengan foto edible, tapi menurut saya kurang istimewa. Ga ada sentuhan "tangan"nya. Heuwww,gaya ya sayah!

Akhirnya ingat, kalo adek saya ini penyuka salah satu merk coke. Ya sudah,akhirnya saya menyatukan 2 hal itu. Begini ini jadinyaaaa :


Base cake adalah red velvet cake, dengan dekorasi dari fondan. Itu di bawah maksud saya nulis "saengil chukhahae" alias ucapan selamat ulang tahun untuk adik saya. Tadinya salah, nulisnya "saengil chukhahamnida" yang terlalu formal kalo hanya untuk adek sendiri. Kalo bahasa, sedikit sedikit tahu lah, tapi kalo tulisan memang ga ngerti,ngertinya cuma njiplak aja. Untuk sumber terpercaya yang sudah betulin, makasih ya. Adek saya sudah bilang kok : mbak, ini tulisannya bener. Wuaaaah lega!

Ada yang mau pesan cake bentuk botol begini? 
Atau mau yang ada tulisan koreanya di atas cake?
SAYA SIAP.
Gaya ya? biarin deh, bawaan lahir, hihihi...

No comments:

Post a Comment