Sunday 28 April 2013

Barney and Friends Themes - Fondant Birthday Cake untuk Alvaro

Birthday Cake dengan tema Barney and Friends, pesanan mbak Dian-Sidoarjo untuk ulang tahun pertama Alvaro. Sempet mau ditolak karena yang order dari Sidoarjo, jauh amat, ternyata eh ternyata deliverynya tetap Jember saja... Amannn!


Cake berdiameter ini basecakenya adalah cake coklat. Fully covered with fondant. Hepi Besde Alvaro... Semoga jadi anak pinter, sehat dan hepi terus yaaa... Makasih orderannya mbak Dian. ^_^

Notes :
Waktu sedang bikin cake ini, saya terima kabar duka. Sahabat saya, soulmate saya, berpulang ke Rahmatullah. Adonan cake sempat saya diemin, setelah kuat, saya terusin bikin cake sambil berderai-derai air mata... Pun ketika membuat figurine-figurine itu, saya masih belum bisa berhenti menangis. Begitu selesai saya antar ke rumah sodara mb Dian, dan saya langsung on the way ke Sragen... (Mohon maaf ya mbak Dian , saya tidak bisa memberi yang lebih baik saat itu)...
Jika berkenan mohon Al Fatihah untuk Adrian Prasetya, teman yang dianugerahkan Allah untuk kami semua dengan segala kebaikan dan ketulusan hatinya....

No comments:

Post a Comment