Friday 27 July 2012

Kue Kering Jember - Musim 2012

Assalamualaikuuuuuum....

Apa kabar semuanya? Untuk saudara-saudara yang muslim, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan ya, semoga ibadah kita diterima olehNya, amin.... Untuk teman-teman yang kebetulan tidak berpuasa, semoga sehat syelaluuuu ^.^

Baru sempat nengok blog lagi nih. Kemarin-kemarin setiap ada waktu, dipakenya untuk bikin cookies. Si Rainbow Cookies nih biang keladinya, hahaha! Banyaknya permintaan yang belum diimbangi dengan memadainya perlengkapan dapur cukup membuat saya jadi "tahanan dapur". Karena harus pake api kecil supaya tetap cantik hasilnya, proses produksi jadi lebih lama dari cookies lainnya. Buntutnya, harganya jadi agak ekstra, harap maklum ya teman-teman ^-^.... Bagaimanapun, si biang keladi ini sungguh tersayang, karena alhamdulillah jadi jalan rejeki saya, dan teman-teman reseller, ya kan? ya kan?

Selain Rainbow Cookies yang membahana itu (oposih membahana...hahaha), saya juga buat cookies lain lho. Yang pasti ada tentunya Nastar, Kaastengels, Putri Salju, Cheese Button, andalan saya tahun sebelumnya : Orange Slice, dan menu baru untuk tahun ini : Emoticon Cookies dan Othello.
Nastar

Kaastengels

Othello


Ada pesanan khusus dari seorang sahabat untuk membuatkan kue Grem. Apa sih kue Grem? Aih, ketahuan kalo wawasan saya masih cupet ya. Hehehe.... Akhirnya saya tahu apa itu kue Grem. Yang belum tahu, insyaAllah bisa googling sendiri (wkwkwk) ato tunggu postingan saya

Ups lupa, saya lagi manggang nih... Bisa gaswat kalo ditinggal ngeblog kelamaan. Makasih sudah berkunjung.

Iklan dulu ah.... : Untuk yang pengen cookiesnya Royal Cookies, bisa hubungi reseller kami ato kontak saya di 085655950047.  *-^

See Y'all !!!

No comments:

Post a Comment