Saturday 21 July 2012

Lidah Kucing Pelangi aka Rainbow Cookies-Jember

Sejak mulai memproduksi Rainbow Cake, ada beberapa perubahan dalam diri saya.
  1. Saya semangkin tebal dan lebar. Gimana enggak, tiap hari ada orderan cake dan tiap hari saya makan sisa cake (potongan trim untuk merapikan cake) dan makan sisa whipped dan cheese cream. Huahahaha...
  2. Saya jadi suka sama semua yang berwarna warni...
Hihihi, pentingnya apa coba membahas diri sendiri... Mohon dimaafkeun ya. Saya cuma mau nyambungin ke varian kue kering saya yang baru : Rainbow Cookies.

Musim kue kering ini, saya memang berencana bikin Rainbow Cookies, dalam bentuk slice cookies, yang pake metode ditumpuk/digulung masuk kulkas dan potong itu. Tapi belum sempat kebikin karena waktunya belum ada. (iya, urusan manajemen waktu, saya belum jago).

Kemarin siang, saya dapet sharing foto lidah kucing pelangi. Cantik! Tadi malam, saya langsung bikin. Dan memutuskan Rainbow Cookies versi ini yang akan saya buat tahun ini. Lebih mudah, rasanya juga enak, walaupun pemanggangannya agak tricky dan makan waktu.

mau lihat si cantik warna-warni buatan bengkel saya? niiiiih....



ini sebelum pemanggangan

Ini sesaat setelah keluar dari oven

Dan inilah penampakannya setelah dikemas rapi...

Gimana, senang ya lihatnya? Yah, paling nggak, saya yang buat, senang lihatnya. Rasanya enak loh, susu vanilla kombinasi dengan aroma buah daripasta yang dipakai. 

Setelah tayang sebagai dp BBM, respon dari teman-teman cukup bagus, baik dari Jember, Sidoarjo, Surabaya, bahkan Bandung. Memang di Jember, sudah ada sesama tuakng kue yang juga memproduksi ini, semoga kehadiran Rainbow Cookiesnya bengkelkue (di Jember, lebih dikenal sebagai bengkelkue ketimbang Royal Cookies) bisa memeriahkan pasar kue kering kota ini yaaa

Teman-teman reseller...siap cari rejeki dengan kue iniiiii??? Plis jangan ragu-ragu serbu saya dengan permintaan tester dan orderan. Huehehehe....


No comments:

Post a Comment