Saturday 7 July 2012

RED VELVET CAKE - Porsi single

Di postingan sebelumnya, saya bilang mau ceritain tentang orderan yang hampir bareng. Ya orderan ini nih....
Sama seperti minggu sebelumnya, dimana saya menyediakan Rainbow Cake porsi single khusus untuk Sabtu-Minggu, minggu ini pun demikian. Bedanya, kali ini juga menyediakan Red Velvet Cake. Saya woro-woro di twitter sejak senin, orderan diterima terakhir di hari Jumat.

Saya sudah buat base cake RVC dan rainbownya sejak sabtu subuh. Menata dan simpan di kulkas. Karena penuh, beberapa simpenan dikeluarkan dengan paksa, supaya cukup masuk semua. Hahaha... Itu pun enggak cukup. Akhirnya pake shift deh masuk kulkasnya. (Ya Allah, saya mau banget deh punya kulkas satu lagi yang gedean, makasih sebelumnya ya Allah...amin! )

Red Velvet cake porsi single.

Sejak Sabtu siang, Red Velvet Cake ala Saya pun berpindah tangan ke pembeli-pembeli baru. Sebagian delivery menggunakan kuda besi saya yang warnanya biru ituh, hehe. Makasih teman-teman, semoga suka dengan rasanya ya. ^.^


No comments:

Post a Comment