Tuesday 3 July 2012

Rainbow Cake mb Julia

Di suatu pagi yang cerah, seseorang sms ke telp seluler saya "betul dengan bengkel kue royal?"... "Betul, bisa dibantu?" balas saya. Acara berbalas sms berlanjut dengan invite pin layanan messenger dan berakhir dengaaaaan.... ORDER RAINBOW CAKE.

Yang pesan mb Julia, beliau sedang menanti kelahiran putranya. Pesan Rainbow Cake modifikasi. Aih, gaya betul bahasa saya "modifikasi". Intinya, beliau ga mau pake cheesecream, cuma whipped aja, plus dipadu dengan selai stroberi. Wokeh, saya siaaaaap!

Hari berikutnya ada tambahan sekilo nastar. Ah, senangnya saya, nastar gitu loh, enyaaaak ( bikin banyak dengan alasan orderan, padahal yang separo dimakan sendiri...modusss...modus!!!)

Daaaan...di hari H, ada perubahan alamat delivery. Si rainbow cake diantar ke rumah sakit karena beliau melahirkan hari itu!!! Jreng jreng...saya ikutan deg-degan...hihihi...

Jam 10 pagi, saya mengantar si rainbow cake plus nastar orderannya ke RS Jember Klinik. Dititipkan ke perawat karena beliau masih di ICU.

Ini nih barang buktinya:
Rainbow Cake ukuran 20 cm, tinggi 15 cm. 

Nastar Empuk, 2 toples @setengah kiloan


Daaaan...ini testimoninya... 

Ahahahaiii...betapa senangnya membuat customer puas... Alhamdulillah.... Semoga barokah, amin... Untuk mb Julia, terima kasih sudah order, selamat atas kelahiran baby Rayhan, semoga menjadi anak yang sholeh, sehat dan bahagia. Cepat pulih ya mbak....

Ada yang mau order Rainbow Cake juga? Ato Nastar? ayooo...jangan malu-malu.... hohohoho....


No comments:

Post a Comment