Monday 9 July 2012

Rainbow Cake - Repeat Order mb Rachmi

What's up?

Rainbow Cake lagi, dari mb Rachmi, yang sebelumnya pernah pesan Red Velvet dan Rainbow Cake porsi single. Kali ini pesannya yang loyangan utuh. Alasan ordernya ini nih....
Aihihihi....Alhamdulillah.... Perasaan paling lega itu kalo customer suka sama rasanya.... Kalo urusan harga sih, sama aja di dunia ini, ada rasa ada harga. Tapi kepuasan pelanggan itu lho, yang bikin senyum melebar sampe kuping.... Hehehehe....

Orderan mb Rahmi ini untuk hari Rabu 4 Juli 2012. Gambarnya,.....mmmm....mana sih gambarnya.....
.....
bentar ya teman-teman, saya masih ngubek-ubek file dokumentasi....
Hloooo....gambarnya ga penuh.... Kesalahan teknis sodara-sodara.... Mohon dimaafkeun.... Hehehhee

Base cake untuk mb Rachmi ini saya buat 2 kali loh. Jadi , malam sebelumnya saya sudah buat 6 lapisan cake. Mulai jam 6 sore, jam setengah 8 sudah beres. Pagi jam 4 pagi saya bangun, kok, cakenya ga setebal biasanya ya...? Rada tipis gitu, padalah takaran sama. Saya baru inget kalo semalem yang saya pake mikser yg "junior", karena mikser "senior"nya dipake untuk ngocok adonan yg lain. Yaaaah....beda merk beda hasil ya, ibu-ibu... Teledor saya inih...

Hmmmm.... yang beginian ga bisa dikasihin ke customer. Walopun cuma beda ketebalan sekitar 1 cm, tapi masa ya sesuatu yang ga optimal dikasihin ke pemesan? Itu nakal namanya... Hahaha....

Akhirnya, jam setengah 5 pagi saya bikin adonan baru! Adonan yang udah mateng, nongkrong di depan kipas angin, biar cepat dingin. Sambil nunggu loyang terakhir mateng, krim udah dikocok, dan nongkrong sebentar di dalam kulkas. (Sssst.... ga usah cerita saya udah mandi ato belom ya? Hihihihi....). Akhirnya, Rainbow Cake siap. Sempat dijepret satu kali (itupun kepotong ),dengan lega saya ngabari mb Rachmi kalo cake udah bisa diambil. Ternyata, karena ga ada teman untuk ambil, cakenya diambil malam! Hahahaha.... ga masalah deh. Yang penting cake udah beres, kualitas rasa dan fisik udah sestabil dan sebagus yang saya bisa. Pokoke legaaaaa..... Saya pun berangkat kantor dengan tenang.... 

Hehe, makasih sudah berkunjung. Makasih mb Rachmi udah kembali mempercayakan kepada kami. 

See ya!

No comments:

Post a Comment