Monday 9 July 2012

Red Velvet, Rainbow Cake dan Tumpeng - Repeat order mb Julia

Halo lagi....

Kemaren mb Julia (customer yang menyenangkan, betapa kucinta padamu...) order lagi Red Velvet Cake dan Rainbow Cake. Kali ini mintanya yang original alias pake cheese frosting, kalo pesanan-pesanannya yang lalu, hanya whipped cream aja, tanpa cheese cream.

Satu hari sebelum hari H, "tanpa sengaja" beliau pesan tumpeng nasi kuning, untuk Jumat 6 Juli 2012, dibarengkan dengan 2 cake pesanannya, untuk syukuran anggota keluarga baru (welcome to the World, baby Rayhan Arya Adhyasta). Requestnya untuk tumpeng simple : Nasi kuning, ayam kampung (dibakar boleh,goreng boleh), perkedel, kering tempe.Siap !!!

Tumpeng nasi kuning dan ubo-rampenya dibuat oleh ibu kepala gank alias Mama saya. Ayam kampung dibacem ala Jogja. Perkedel dengan potongan bakso di dalamnya, serta kering tempe.

Red Velvet dan Rainbow Cake siap. Berhubung ada fondant di rumah, saya buat figurine bentuk baby lagi bobo tengkurep (padahal baby Rayhan pastinya belum bisa tengkurep, hihihi). Figurine ini, saya taruh di atas Rainbow Cake. Begini inih...



Ini paket lengkapnya :

Alhamdulillah, beliau puas dengan orderan kali ini. Terima kasih atas kepercayaannya ya mbak.... Saya siap lho untuk orderan-orderan berikutnya... ^-^

Teman-teman mau order tumpeng juga? Kami menyediakan berbagai macam tumpeng lho. Tumpeng pernikahan, syukuran, selamatan itu, sebenarnya tidak sama lho.... Ada pakemnya sendiri-sendiri. Kalo mau konsultasi lebih lanjut, sama mama saya aja, pasti dijelaskan dengan senang hati.

Makasih udah membaca....

No comments:

Post a Comment