Saturday 7 July 2012

Red Velvet Cake - Repeat order mb Julia-Jember

Mb Julia kembali pesan cake. Mb Julia ini sebelumnya pesan Rainbow Cake dan Nastar. Ukurannya tetap yang 20 cm, minta ditambah selai di atasnya. Baiklah, your words is my command...Hahaha...

Konon, si Red Velvet ini adalah cake favorit di Amerika sana. Salah satu penggemar si merah genit ini adalah bu Oprah Winfrey. (Kok pake "bu"? Iyalah, biar sopan, saya termasuk penggemarnya, lagian kalo saya pake "pak" lebih ga sopan lagi, wahahahahaaaaa)...

Dan mulailah saya membuatnya. Dulu saya pake resep bu Ria-Chocoloveid, tapi entah kenapa, di saya hasilnya ga bagus melulu. Bukan resepnya yang salah (wong banyak juga yang sukses buatnya), tapi pasti ada "sesuatu" yang keliru di step2 saya. Sampai akhirnya setelah beberapa set coba-gagal(-musnahkan barang bukti) saya nemu resep yang cukup mantap buat saya.

Sebelum tidur malam, cake dibuat. Maklum saya kerja di kantor, jadi buatnya selalu malam hari. Pagi sebelum diantar, baru dioles krim dan lain-lain. 

Foto cake menyusul ya... Dokumentasi masih ada di fotografer dadakan alias adek saya.

Kalo yang ini,foto kiriman dari mb Julia...

Dan testimoninya:

Hore hore hore!!!! Alhamdulillaaaaah....

Yang begini nih yang bikin bersyukur dan semangat untuk buat2 yang lebih bagus lagi, lebih enak lagi...
See you! ^^

1 comment:

  1. enak iki.. nak pesen cake untuk wilayah jember ono biaya kirim ga?

    ReplyDelete